8. Kelebihan Toyota Kijang Innova 2021 Semakin Canggih

Kelebihan Toyota Kijang Innova 2021 yang Semakin Canggih

teknognews.com. Hallo sahabat teknognews.com. Toyota selaku pabrikan otomotif roda empat memiliki salah satu seri mobil andalannya yaitu Toyota Kijang Innova 2021. Untuk saat ini seri Kijang Innova 2021 merupakan seri terbaru dari Kijang Innova yang sudah cukup melegenda sejak dahulu pada rilisannya.

Seri terbaru mobil ini hadir dari line up mobil MPV atau Muti Purpose Vehicle seperti kebanyakan mobil keluaran baru saat ini. Dengan serangkaian fitur terbaru membuat mobil ini sangat layak untuk Anda miliki sebagai mobil keluarga yang nyaman. Berikut ulasan yang disajikan oleh tim teknognews.com.

7 Kelebihan Toyota Kijang Innova 2021 yang Harus Diketahui

Ada banyak hal yang menjadikan Kijang Innova 2021 menjadi mobil keluarga yang cocok untuk Anda beli. Hal ini tidak terlepas dari beberapa kelebihan yang dimiliki oleh mobil MPV ini, sehingga kelebihannya inilah yang membuatnya sangat laris di pasaran.

Untuk itu jika Anda ingin membeli sebuah mobil keluarga yang nyaman digunakan dan memiliki fasilitas yang super lengkap. Maka bisa memilih Toyota Kijang Innova ini karena memiliki beberapa kelebihan seperti yang berikut ini dengan cara yang lebih bijak.

  1. Kabin yang Sangat Nyaman

Keunggulan dari Toyota Kijang Innova 2021 yang pertama adalah memiliki kabin yang sangat nyaman. Kabin dari Kijang Innova terbaru ini muat untuk 7 hingga 8 penumpang, sehingga bisa dikatakan kabin yang dimilikinya sangatlah lega.

Selain itu kabin ini memiliki beberapa fasilitas yang membuat penumpang menjadi nyaman seperti sandaran punggung dan paha. Jadi Anda tidak akan merasa pegal ketika melakukan perjalanan jauh mengendarai Kijang Innova 2021 ini.

  1. Hadir Semakin Mewah

Toyota Kijang Innova 2021 hadir dengan tampilan yang semakin mewah. Hal ini juga didukung dengan tambahan fasilitas yang super lengkap ada di dalam mobil ini. Anda bisa mendapatkan mobil ini dengan harga mulai dari 340 juta hingga 440 juta.

Bahan material pembuatan mobil ini juga menggunakan bahan fabric dan kulit yang premium. Dan terdapat fasilitas premium seperti pengatur suhu otomatis dan LED illumination dan lainnya pada tipe Kijang Innova V dan Q.

  1. Memiliki Fitur Hiburan dan Keselamatan yang Lengkap

Selain hadir dalam tampilan yang lebih fresh, Toyota Kijang Innova 2021 juga hadir dengan tambahan fitur entertainment dan keselamatan yang lebih lengkap. Fitur hiburan tersebut hadir dalam tampilan head unit yang berukuran 8 inci.

Selain itu ada penambahan fitur keselamatan pada mobil ini di antara lainnya adalah Dual SRS Airbags, Seat Belt Pretensioner with Force Limiter, Collapsible Steering Column, Side Impact Beam, Knee Airbags, Side Airbags, dan fitur Churtain Side Airbags.

  1. Tangguh dan Dapat Diandalkan

Kelebihan lain yang dimiliki oleh Toyota Kijang Innova 2021 adalah memiliki mesin berteknologi Gardan Solid Axle yang dikombinasikan dengan suspensi 4 link per ulir. Mesin ini telah diuji coba dan sangat tangguh untuk perjalanan jauh berbagai medan.

Sejak jaman Kijang Innova seri pertama hadir, mobil Toyota yang satu ini memang terbukti sangat handal dan biaya perawatannya yang sangat terjangkau. Ditambah lagi servis dan suku cadang yang mudah ditemukan di berbagai kota di Indonesia.

  1. Memiliki Sejarah Panjang Sebagai Mobil Andalan Keluarga

Toyota Kijang Innova 2021 adalah seri terbaru dari Kijang Innova yang sudah hadir di pasaran Indonesia sejak tahun 1977. Ini artinya mobil Toyota Kijang sudah sangat melegenda sebagai sahabat perjalanan masyarakat Indonesia sejak jaman dulu.

Hadirnya seri terbaru di tahun 2021 menandakan Toyota Kijang Innova masih eksis dan masih banyak peminatnya, karena mobil ini sudah memiliki sejarah yang panjang dan dapat diandalkan dari tahun ke tahun sebagai mobil keluarga yang nyaman dipakai.

  1. Memiliki Mesin Diesel yang Bertenaga

Mungkin kebanyakan orang sudah mengetahuinya bahwa Toyota Kijang Innova 2021 merupakan mobil bertenaga diesel yang sangat handal. Seri 2021 hadir dalam dua pilihan yaitu mesin bensin dengan kapasitas 2000cc dan mesin diesel 2400cc.

Mesin diesel yang dimiliki oleh Toyota ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 149 PS per 3400 RPM. Dengan ini torsi yang bisa dicapai adalah 36,7 Kgm per 1.200 hingga 2.600 RPM. Jadi, dalam sisi tenaga mobil diesel ini memiliki tenaga yang besar.

  1. Sparepart yang Murah dan Terjamin Perawatannya

Alasan mengapa Anda harus membeli mobil ini adalah sparepart yang murah dan terjamin perawatannya. Hal ini dikarenakan sparepart yang dimiliki oleh mobil keluaran Toyota umumnya mudah didapatkan dengan harga yang murah.

Toyota selaku salah satu produsen otomotif terbesar pasarnya di Indonesia memiliki banyak dealer yang menjual suku cadang yang hampir di setiap kota ada cabangnya. Jadi untuk melakukan perawatan mobil ini sangatlah mudah dilakukan dan terjamin.

  1. Harga yang Bersaing

Toyota Kijang Innova 2021 dapat Anda miliki dengan harga mulai dari 340 juta untuk tipe terendah dan harga mulai dari 440 juta untuk tipe tertinggi. Dengan harga tersebut Anda sudah bisa mendapatkan mobil mewah dengan fasilitas yang super lengkap.

Untuk bisa mendapatkan mobil ini, Anda bisa memesan langsung ke showroom Toyota terdekat di kota Anda. Karena seperti yang sudah kami sampaikan bahwa Toyota memiliki banyak showroom mobil yang hampir di setiap kota Indonesia ada.

Kelebihan yang dimiliki olehnya tersebut membuat mobil Toyota ini sebagai salah satu mobil paling laris di pasaran pada tahun ini. Oleh karena itu, jangan pernah ragu untuk membeli Toyota Kijang Innova 2021 karena banyak kelebihan yang dimilikinya.

Demikian sekilas ulasan ini, silahkan simak artikel menarik lainnya, semoga bermanfaat, terimakasih.