1. Fitur Mobil Hyundai IONIQ 5, Mobil Super Canggih

Fitur Mobil Hyundai IONIQ 5, Mobil Super Canggih

teknognews.com. Hallo sahabat teknognews.com.  Mobil Hyundai IONIQ 5 menjadi salah satu mobil listrik yang sangat patut untuk diperhitungkan. Dalam beberapa tahun terakhir memang pemerintah Indonesia sangat gencar untuk mengajak masyarakat menggunakan mobil listrik.

Salah satu alasan utamanya yaitu mobil listrik ini bisa mengurangi pencemaran udara akibat emisi gas buang. Pencemaran lingkungan menjadi salah satu isu yang sekarang ini banyak menjadi perhatian negara-negara di dunia.

Hyundai IONIQ 5 menjadi salah satu mobil yang dengan desain yang sangat keren dan juga dilengkapi dengan berbagai macam fitur canggih. Ini bisa menjadi pilihan tepat bagi Anda yang mungkin ingin membeli mobil listrik untuk keperluan sehari-hari. Berikut ulasan yang disajikan oleh tim teknognews.com.

Mobil Hyundai IONIQ 5 dengan Material Ramah Lingkungan

Mobil Hyundai versi ini memiliki desain yang sangat futuristik. Salah satu hal yang biasanya diperhatikan oleh orang-orang ketika membeli sebuah mobil yaitu adalah desainnya yang ditampilkan.

Hyundai IONIQ 5 Ini menggunakan desain parametric pixel. Jadi bisa dikatakan jika mobil ini memiliki desain yang sangat unik dan juga sangat orisinil. Anda mungkin akan sangat kagum ketika melihat langsung desain dari mobil Hyundai IONIQ 5.

Pada bagian sisi belakang, IONIQ 5 memberikan ciri khas tertentu dengan desain parametric pixel pada LED rear combination lamp. Selain itu juga telah dilengkapi dengan bentuk spoiler yang aerodinamis.

Salah satu fakta yang cukup mencengangkan yaitu model ini dibuat dengan material yang hampir seluruhnya terbuat dari bahan daur ulang dan tumbuhan. Tentu ini sangat bagus, karena isu permasalahan lingkungan adalah isu penting untuk diperhatikan beberapa tahun ke depan.

Dengan menggunakan produk-produk yang ramah lingkungan ini juga sama artinya menjaga lingkungan agar bisa tetap baik. Material jok yang digunakan pada mobil Hyundai IONIQ 5 menggunakan bahan botol polietilen tereftalat yang sudah di daur ulang.

Menurut data yang kami dapatkan, untuk membuat satu mobil Hyundai IONIQ paling tidak menghabiskan 32 botol plastik yang sudah di daur ulang. Di bawah ini adalah beberapa fitur yang bisa dinikmati.

Beberapa Fitur Mobil Hyundai IONIQ 5

Seperti yang sudah dikatakan sebelumnya, ini merupakan salah satu mobil listrik dengan kualitas yang sangat baik. Harga mobil listrik sendiri Memang biasanya lebih mahal dibandingkan dengan mobil bensin.

Walaupun begitu, dalam beberapa tahun kedepan mungkin saja mobil listrik akan menjadi primadona orang-orang. Berikut beberapa fitur yang dimiliki oleh mobil listrik Hyundai versi IONIQ 5.

  1. Fitur Hyundai smartsense

Kelebihan mobil Hyundai IONIQ 5 yang mungkin sangat dibutuhkan oleh banyak orang yaitu adanya fitur smartsense. Dengan adanya fitur ini keselamatan Anda ketika berkendara akan menjadi lebih tinggi.

Fitur keamanan adalah sesuatu hal yang wajib diperhatikan ketika memilih mobil. Dengan adanya fitur ini nantinya bisa memberikan kepada Anda ada sebuah peringatan ketika ada kemungkinan untuk terjadi kecelakaan dari arah depan.

Bahkan mobil Hyundai IONIQ 5 ini bisa melakukan pengereman secara mendadak jika memang sensor yang ada pada mobil ini menilai akan terjadi kecelakaan. Oleh karena itu, mobil ini memiliki tingkat keamanan yang sangat tinggi ketika digunakan.

Pada mobil ini juga sudah ada fitur untuk membantu Anda tetap berada di Jalur yang tepat jika keluar dari marka jalan. Fitur yang tersemat pada ayo nek 5 ini dinamakan lane keeping assist and lane following assist.

Selain itu juga sudah tersedia fitur untuk melihat kendaraan yang ada di belakang kendaraan Anda. Dengan adanya fitur rem otomatis tentunya ini sangat berguna untuk menghindari kecelakaan.

  1. Premium relaxation seats

Mobil Hyundai IONIQ 5 bisa dikatakan memiliki kursi yang sangat nyaman untuk digunakan. Oleh karena itu, Anda tidak akan cepat merasa lelah ketika pergi perjalanan jauh dengan menggunakan mobil ini.

Salah satu hal yang wajib Anda perhatikan dengan baik ketika ingin pergi dengan perjalanan yang cukup jauh yaitu adalah Kondisi baterai atau kapasitas baterai. Pastikan jika kapasitas baterai mencukupi untuk memenuhi perjalanan yang akan Anda lakukan.

Kursi premium yang ada pada unit 5 dinamakan premium relaxation seats. Kursi yang satu ini bisa menyesuaikan dengan posisi duduk pengemudi dan juga penumpang sehingga bisa digunakan dengan sangat nyaman.

Kursi yang terdapat pada Hyundai IONIQ 5 juga sudah dilengkapi dengan power adjustable dan juga height adjuster. Ini akan semakin membuat pengalaman berkendara dengan menggunakan mobil ini sangat berkesan.

  1. Gagang pintu otomatis

Salah satu yang membuat mobil ini memiliki gaya aerodinamis yang sempurna yaitu karena adanya fitur gagang pintu otomatis rata. Ini merupakan salah satu fitur yang biasanya hanya tersedia pada mobil mobil premium saja.

Berapa Harga yang Dipasang pada Mobil IONIQ 5?

Untuk bisa mendapatkan mobil ini memang Anda harus mengeluarkan uang yang tidak sedikit. untuk harga pasaran Indonesia Anda bisa mendapatkan mobil ini di harga sekitar 700 juta rupiah. Akan tetapi dengan membeli mobil listrik nantinya akan mendapatkan beberapa keuntungan.

Contohnya saja mengenai biaya perawatan mobil listrik yang jauh lebih murah jika dibandingkan dengan mobil konvensional. Mobil listrik juga memiliki keunggulan dalam hal suara. Bisa dikatakan jika suara mobil listrik ini sangat kecil atau hampir tidak ada suara yang terdengar.

Bisa memiliki mobil listrik yang nyaman ketika digunakan tentunya menjadi impian banyak sekali keluarga di Indonesia. Sekarang ini sudah ada cukup banyak varian mobil listrik yang bisa Anda dapatkan.

Salah satu yang bisa menjadi pilihan tepat untuk Anda gunakan yaitu Hyundai IONIQ 5. Mobil Hyundai IONIQ 5 memiliki berbagai macam kelebihan dan juga fitur canggih untuk menjamin keselamatan berkendara.

Demikian sekilas ulasan ini, silahkan simak artikel menarik lainnya, semoga bermanfaat, terimakasih.