2. Daftar Karakter Genshin Impact dan Fungsinya

Daftar Karakter Genshin Impact dan Fungsinya

teknognews.com. Hallo sahabat teknognews.com. Daftar karakter Genshin Impact merupakan deretan pemain di salah satu game yang cukup populer di masyarakat. Saat ini, banyak sekali masyarakat yang menggemari permainan online ini. Sehingga bagi Anda termasuk penggemarnya wajib mengetahui informasi ini.

Permainan ini sendiri masuk dalam kategori game online jenis RPG yang dibuat oleh Ho Yoverse. Sedangkan untuk detail dalam game tersebut terus mengalami perkembangan. Mulai dari penambahan karakter maupun region seiring dengan berjalannya waktu.

Hal tersebut membuat beberapa pemain mungkin merasa kesulitan dalam melakukan peningkatan pada keseluruhan karakternya. Sebab, seiring dengan perkembangan waktu mungkin pemain akan selalu menemukan karakter dengan banyak variasi jenisnya. Berikut ulasan yang disajikan oleh tim teknognews.com.

Daftar Karakter Genshin Impact yang Dapat Diketahui Beserta Fungsinya

Bagi para pecinta game tentunya memiliki informasi mengenai game tersebut menjadi hal wajib untuk dilakukan. Sebab, hal ini nantinya akan berpengaruh dalam kelancaran jalannya permainan. Tentu saja akan membawa kemenangan bagi para pemain dengan mudah.

Bagi Anda yang sedang memainkan game satu ini tentunya juga perlu melakukan hal sama. Mengingat daftar karakter Genshin Impact saat ini cukup banyak. Sehingga masyarakat perlu mengetahui kegunaan dan detailnya seperti di bawah ini:

  1. Venti

Venti menjadi salah satu sosok pemain di game ini yang wajib diketahui oleh semua pemain. Hal tersebut karena posisi sebagai salah satu karakter unggulan dalam permainan online tersebut. Maka dari itu, Anda perlu mengenalinya dengan sangat baik.

Elemen utama yang dimiliki oleh Venti adalah angin dan disebut sebagai Anemo. Dapat Anda ketahui bahwa Venti merupakan seorang dewa pelindung, khususnya bagi kota Mondstadt. Namun dapat diketahui bahwa Venti lebih memilih untuk menjadi manusia.

Banyak pemain lebih sering menggunakan dan menginginkan Venti karena kemampuan penyerangannya yang baik. Terutama dalam kondisi Crowd Control di beberapa arena cukup luas di dalam game tersebut. Selain itu Elemental Burstnya bisa menghasilkan badai besar.

  1. Hu Tao

Daftar karakter Genshin Impact yang wajib diketahui oleh seluruh masyarakat selanjutnya adalah Hu Tao. Jenis satu in memiliki beberapa detail perbedaan cukup mencolok jika dibandingkan dengan kategori lainnya. Selain itu, Hu Tao juga termasuk unik.

Dapat Anda ketahui bahwa dalam arena ini Hu Tao memiliki pekerjaan sebagai pengurus pemakaman. Posisinya sebagai seorang pemilik bisnis dalam industri. Pemain juga dapat mengetahui bahwa Hu tao merupakan seorang Master dalam series Wang Sheng Funeral.

Karakternya cukup unik dan hangat walau seluruh penampilannya dominan gelap. Hu Tao mampu menghasilkan damage besar hingga mampu menghancurkan lawan dalam satu kali serangan. Hal ini menjadi keunggulan Hu Tao sehingga banyak dicari oleh para pemain.

  1. Albedo

Daftar karakter Genshin Impact ketiga adalah bernama Albedo. Albedo menempati posisi sebagai ketua dalam kelas Alchemist dan memperoleh gelar sebagai Pangeran Kapur. Hal tersebut disebabkan karena Albedo dapat menciptakan hal ajaib menggunakan kapur.

Kemampuan tersebut membuat Albedo memiliki banyak sekali pilihan untuk digunakan sebagai salah satu support paling handal dalam Genshin Impact ini. Berikutnya adalah Anda dapat mengetahui bahwa porsi tubuhnya cukup kecil namun mempunyai kecepatan tinggi.

Kecepatan serangan terebut nantinya dialokasikan melalui senjata yang biasa digunakan oleh Albedo, yaitu pedang. Dapat diketahui oleh pemain bahwa keseluruhan kemampuannya merupakan Scaling DEF sehingga Albedo dapat berperan sebagai tank.

  1. Diluc

Daftar karakter Genshin Impact keempat adalah Diluc dengan penampilan yang sangat identik dengan elemen unggulannya. Rambutnya panjang diikat berwarna merah dan memiliki pakaian lengan panjang cenderung tertutup layaknya pakaian kerajaan.

Karakter ini memiliki pedang panjang dan berukuran besar sebagai salah satu senjata mematikannya. Hal tersebut juga ikut mengimplementasikan elemen api yang dimiliki oleh karakter Diluc tersebut.

Sebagai salah satu dalam daftar karakter Genshin Impact terbaik Anda dapat mengetahui bahwa Diluc termasuk paling mematikan di jajarannya. Diluc adalah jenis karakter besutan miHoYo dan menjadi incaran banyak pemain dalam permainan ini.

Hal tersebut tentunya bukan tanpa alasan, sebab Diluc memiliki ATK cukup tinggi dalam kelasnya. Selanjutnya adalah kemampuannya dalam melakukan penyerangan menggunakan elemen api akan memiliki skala normal namun sangat mematikan bagi para musuhnya.

  1. Zhongli

Daftar karakter Genshin Impact selanjutnya adalah Zhongli. Bagi Anda para pemain yang masih mencari jenis karakter terbaik untuk membantu penyerangan maka Zhongli menjadi salah satu pilihan terbaik. Zhongli digambarkan sebagai pria tampan dengan pakaian rapi.

Meski demikian, pria dengan tubuh tinggi tersebut memiliki tatapan yang teduh dalam setiap kali melakukan penyerangan. Meski begitu, Anda tidak boleh terkecoh dengan penampilan tersebut. Di balik itu semua Zhongli memiliki serangan mematikan.

Daftar karakter Genshin Impact satu ini merupakan perwujudan manusia yang diperoleh dari Rex lapis atau Moraax. Kemampuan tersebut dapat dilakukan untuk melakukan penyerangan sekaligus bertahan. Zhongli dapat menahan damage musuh dengan barrier.

  1. Qiqi

Keenam adalah karakter dalam game Genshin Impact dengan nama Qiqi. Hal ini menjadi salah satu pilihan terbaik bagi Anda yang ingin memiliki penyerang, karakter bertahan sekaligus memiliki kemampuan penyembuhan. 3 fungsi tersebut dapat dimiliki pada Qiqi.

Daftar karakter Genshin Impact satu ini memegang peranan sangat penting dalam jalannya permainan tersebut. Selain itu, efek penyembuhan atau healnya akan sangat tinggi, sehingga dapat membantu dalam menentukan kemenangan para pemain.

Selain itu atribut yang dimiliki oleh Qiqi juga dapat memberikan efek serangan kepada lawan dengan damage cukup besar. Hal ini tidak heran bahwa banyak pihak menyebutkan Qiqi sebagai karakter dengan kemampuan healer cukup tinggi.

Sebagai seorang pemain dalam salah satu jenis game masyarakat perlu mengetahui setiap detail yang ada di dalamnya. Hal ini nantinya akan berpengaruh dalam cara bermain untuk menuju kemenangan. Salah satunya yaitu mengetahui daftar karakter Genshin Impact.

Demikian sekilas ulasan ini, silahkan simak artikel menarik lainnya, semoga bermanfaat, terimakasih.